Friday, June 11, 2010

ATM

Barusan nonton rcti. Saya kurang jelas nama programnya hanya ada backdrop bertuliskan idola cilik.

Di panggung outdoor, 3 penyanyi cilik berpenampilan dewasa menyanyi. Rambut berdiri karena diberi gel, bergaya busana ala musisi dewasa dengan membawakan lagu yang saya belum pernah dengar sebelumnya (sorry for my low musicality).

Jadi ingat istilah yang barusan saya dengar dari Prof. Rhenald Kasali di acara bedah buku yang saya kunjungi. ATM alias Amati, Tiru, Modifikasi. Kata Prof Rhenald, banyak orang Indonesia yang sekedar melakukan konsep ATM dalam melakukan aktivitasnya (bisnis dan pribadi).

Mudah-mudahan cuma saya yang berburuk sangka dengan penampilan para penyanyi cilik tadi. Walau ingin rasanya bisa menyodorkan playlist lagu anak berkualitas pada putri saya yang berusia 3 tahun. Tentunya juga dengan penyanyi yang terlihat seperti anak seusianya.

No comments: